Pages

Selasa, 07 Oktober 2014

Makanan Penambah dan Penyubur Sperma Pria

Banyak hal yang bisa mempengaruhi kesuburan seorang pria dewasa salah satunya adalah gaya hidup yang sehat yang bisa memperngaruhi kualitas kesuburan sperma seorang pria agar bisa mencapai kehamilan dan memperoleh keturunan . tetapi tidak sedikit pria yang memiliki kesuburan yang kurang baik. hal itu juga bisa di sebabkan oleh gaya hidup mereka yang kurang baik seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, kurang berolah raga, hal-hal tersebut juga sangat mempengaruhi dari kualitas sperma pria tersebut . Akan tetapi banyak cara alami yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan kulitas dari keuburan sperma anda salah satunya lewat makanan, setelah di lakukukan beberapa studi penelitian berhasil menemukan beberapa jenis makanan tertentu yang dapat membantu dalam proses peningkatan kualitas dan kesuburan sperma / air mani seorang pria . Berikut daftar makanan penambah dan penyubur sperma :
  • Pepaya 
Pepaya yang selama ini mengira hanya buah yang biasa dan kita sering mendengar bahwa yang buah-buahan yang memiliki rasa asam, seperti jeruk, paling banyak mengandung vitamin C. kenyataannya tidak demikian dan ternyata pepaya yang tidak memiliki sedikitpun rasa asam, sangat kaya akan vitamin C.
  • Pisang
Buah Pisang memiliki enzim yang langka di dalamnya yang tidak terkandung dalam buah lainnya yaitu bromelain. Bromelain merupakan suatu enzim yang meningkatkan gairah seks dan libido laki-laki. Buah ini juga memiliki kaya akan kandungan vitamin B1, vitamin A , dan vitamin C yang membantu meningkatkan stamina pria dan meningkatkan kemampuan tubuhnya untuk membuat sperma.
  • Jambu Biji
Jambu biji yang kita ketahui mampu mengobati demam berdarah , ternyata jambu biji juga bisa kita konsumsi sebagai buah untuk kesuburan pria. jambu biji yang berwarna merah memiliki kandungan seperti likopen yang berfungsi sebagai antioksidan dalam membantu menyuburkan sistem dari organ reproduksi. dan perlu kita ketahui bahwa ternyata jambu biji lokal memiliki kandungan vitamin C paling banyak di bandingkan dengan buah-buahan lokal lainnya.
  • Tomat
Toman sama halnya dengan jambu biji yang sama-sama memiliki kandungan likopen dan antioksidan yang mampu menyuburkan sperma. tetapi tidak hanya menyuburkan sperma tomat juga dapat membuat gerak sperma menjadi lebih lincah dan cepat serta membangun kulitas sperma yang jauh lebih baik lagi.

  • Bawang Putih 
Kandungan allicin yang terdapat dalam bawang putih ini tidak hanya membantu menghilangkan plak di arteri, namun juga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin sehingga memberikan kekuatan dan daya tahan spermaBawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 untuk mencegah kerusakan sperma dan mengatur hormon.



  • Cokelat
Terutama cokelat jenis gelap mengandung senyawa L - Arginine HCL , yang merupakan asam amino yang telah terbukti secara klinis untuk dapat menggandakan semen dan volume sperma. Serta dapat membantu pria meningkatkan tekanan seksual dengan memperkuat dan mengintensifkan orgasme. Namun, ingat Jangan makan terlalu banyak cokelat , karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan testosteron dan estrogen yang juga nantinya dapat mengurangi sperma Anda.
Informasi di atas merupakan daftar nama makanan penambah dan penyubur sperma pria yang merupakan informasi seputar seksualitas yang dapat saya sharekan . semoga daftar makanan yang saya share di atas bisa menjadi referensi untuk meningkatkan kualitas sperma anda ...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pengobatan secara alami tanpa operasi
obat herbal kanker hati

Posting Komentar