Pages

Senin, 29 September 2014

Cara Merangsang Wanita Dalam Waktu 10 Menit

Cara merangsang wanita dalam waktu 10 menit agar wanita mau melakukan hubungan intim kapanpun dan dimanapun, karena biasanya wanita bergantung pada mood mereka.
Tidak banyak pria yang tau bagaimana yang harus mereka lakukan untuk merangsang pasangannya dan tidak sedikit dari mereka yang memilih cara simple yaitu dengan memakai obat perangsang padahal menurut beberapa sumber yang saya ketahui, cara agar merangsang wanita bisa di lakukan dalam 10 menit saja agar menambah gairah saat berhubungan seks. Berikut Cara merangsang wanita dalam waktu 10 menit :

Menit pertama : Pertunjukkan rasa sayang anda yaitu dengan membelai kepalanya secara lembut dengan kedua tangan Anda, kemudian arahkan belaian mulai dari kening menuju ke leher. Usahakan pada jari telunjuk menyentuh bagian pada belakang telinga wanita/perempuan yang merupakan bagian sensitif wanita yang bisa membuat cepat merangsang wanita.
Menit kedua : Cium kening/wajah pasangan anda, mulai kening dan secara perlahan ke arah mata lalu hidung. Usahakan jangan langsung cium bibirnya. Sebaiknya cobalah untuk mencium sudut sudut bibirnya dahulu sehingga nanti bibir wanita tersebut akan merasakan penasaran agar bisa langsung dicium, ini juga membuat jantung wanita bisa berdegup lebih kencang.
Menit ketiga : Pada bagian belakang telinga wanita adalah daerah yang sangat sensitif. Pergunakan lidah anda sebagai alat untuk melakukan rangsangan pada bagian sensitif tersebut / belakang telinga. Hembuskan nafas secara perlahan / ringan sesekali didalam liang telingannya, lalu bisikkan pelan pelan bahwa Anda sangat mencintainya.
Menit keempat : Kemudian Alihkan ciuman ke bagian lehernya dan juga berikan sedikit kecupan. Apabila dia minta untuk membuat cupang, perlakukan dengan lembut. Tetapi buat jilatan mesra yang lembut dan lebih banyak.
Menit kelima : Turunkan lagi ciuman anda pada dadanya, lalu ekslorasi pada bagian dada sampai bagian samping di payudara ingat jangan terlebih dulu untuk menyentuh bagian payudaranya (puting) karena pada bagian samping di payudara adalah salah satu bagian sensitif wanita.
Menit keenam : Pada menit ke enam arahkan ciuman pada bagian payudara, tetapi usahakan jangan langsung pada bagian puting. Buat putaran putaran dari bagian paling luar payudara sampai ke puting, dan juga lakukan secara bergantian. Langkah ini bisa membuat pasangan anda menjadi penasaran dan detak jantung juga semakin meningkat.
Menit ketujuh : Langkah selanjutnya yaitu turunkan lidah anda ke bagian perut. Jilat secara perlahan pada bagian lubang pusarnya, dan dia akan mendapat ransangan yang sangat luar biasa.
Menit kedelapan: Sekarang manfaatkan lidah anda untuk memulai menyerang pada bagian paha. Tangan Anda bisa digunakan untuk memainkan bulu bulu yang terdapat pada bagian Mrs V. Hal ini bisa untuk lebih merangsang wanita.
Menit kesembilan: Buat rangsangan dibagian luar Mrs.V yaitu dengan cara menjilat pada bagian bibir Mrs.V, dan juga sebuah tonjolan kecil yang terletak di bagian bawah hal itu akan membuat pasangan anda bahagia dan juga dapat rangsangan tingkat tinggi. 
Menit kesepuluh : Vagina merupakan daerah yang paling sensitif untuk wanita, wanita bisa mencapai klimaks apabila hanya dengan merangsang pada daerah tersebut. Lakukan oral seks, lakukan dengan cara masukkan lidah anda kedalam lubang Mrs V. Jilat secara perlahan, lalu selingi dengan beberapa isapan keluar dgn bibir & jilat pada bagian atas dalam Mrs.V. Pasangan anda akan merasa berada dilangit ketujuh meskipun Anda tidak harus melakukan ML.
Cara-cara di atas mungkin bisa anda praktekan apabila pasangan anda sedang tidak mood untuk melakukan hubungan intim. hal ini bertujuan untuk menambah gairah seksual agar saat hubungan seks berlangsung tidak menjadi bosan karena pasangan anda yang sedang tidak mood. 

Tips di atas merupakan sedikit dari sekian banyak cara merangsang wanita dalam waktu 10 menit semoga bermanfaat bagi anda semua . 

0 komentar:

Posting Komentar